TRAINING FOR TOUR LEADER & PEMBIMBING UMROH

Assalamu’alaikum wr wb.

Alhamdulillah piji syukur kita panjatkan pada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan HidayahNya pada kita semua. Merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi management PT AFI Tour karena telah sukses melaksanakan Sertifikasi Internal untuk para Tour Leader & Pembimbing Umroh. Training ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 28-29 Oktober 2017 di Jakarta. Peserta yang mengikuti Training pada Gelombang  Pertama ini sebanyak 22 orang, tersebar dari berbagai kota. Dan akan segera dibuka untuk Gelombang Berikutnya.

Bagi Mitra yang ingin mengajukan program Umroh Grouping ataupun agar bisa kualifikasi ditunjuk oleh management PT AFI Tour untuk menjadi Tour Leader & Pembimbing Umroh, harus mengikuti Internal Sertification training for Tour Leader & Pembimbing Umroh, pada gelombang berikutnya.Training Sertifikasi untuk Tour Leader & Pembimbing Umroh bertujuan untuk memberikan bekal dan pelatihan khusus agar pelayanan yang diberikan pada Jamaah Umroh PT AFI Tour memiliki standar yang sama dengan kualitas pelayanan yang tinggi. Baik pelayanan kepada jamaah yang sehat, jamaah yang memiliki kendala kesehatan/cacat fisik, maupun jamaah yang usia lanjut. Pelayanan yang standart ini dimulai dari sejak keberangkatan dari Indonesia sampai kembali di Indonesia. Harapannya tentu agar semua jamaah bisa terlayani dan puas dalam melaksanakan perjalanan Umroh maupun prosesi ibadah umrohnya.

Training sertifikasi untuk Tour Leader & Pembimbing Umroh PT AFI Tour dipandu langsung oleh Trainer berpengalaman yakni H Yusron Nur Kholis, yang berpengalaman menjadi Tour Leader Wisata Umum, maupun sebagai Tour Leader & Pembimbing Umroh. Dengan pengalaman yang dimiliki, peserta mendapatkan tips dan teknik layanan sangat lengkap yang memuaskan pada Jamaah Umroh mulai dari sejak Keberangkatan sampai kepulangan, termasuk didalamnya teknik bagaimana melayani jamaah yang mengalami kendala kesehatan, baik sakit/kecelakaan atau bahkan jika terjadi resiko Meninggal Dunia. Materi ilmu yang diberikan sangat bermanfaat bagi peserta yang nantinya akan menjadi Tour Leader maupun Pembimbing Umroh. Tentunya dengan bekal yang diberikan selama training Sertifikasi Internal Tour Leader & Pembimbing Umroh PT AFI Tour, akan semakin meningkatkan kepuasan dalam layanan yang diberikan. Karena Tour Leader & Pembimbing Umroh adalah ujung tombak dalam pelaksanaan pelayanan yang dirasakan langsung setiap jamaah yang berangkat umroh melalui PT AFI Tour.

H. Sahrul Gunawan, SE.MSi selaku CEO PT AFI Tour dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan Internal Sertification for Tour Leader & Pembimbing Umroh diharapkan akan lebih memberikan dampak positif dalam layanan pada jamaah menuju Service Excellent dan meningkatkan kepercayaan pada PT AFI Tour karena pelayanan yang standart yang diberikan oleh para Tour Leader & Pembimbing Umroh. Inilah sebagai wujud nyata komitmen AFI Tour Amanah Fii Qolbii, agar kepercayaan yang diberikan jamaah kepada PT AFI Tour dengan wujud mereka sudah mendaftar dapat dikembalikan dalam bentuk pelayanan yang memuaskan. Sehingga akhirnya jamaah akan kembali mendaftar atau merekomendasikan saudaranya untuk berangkat umroh melalui PT AFI Tour.

Dalam training ini diberikan bekal juga mengenai teknik Atthibun Nabawi yang diberikan oleh H.Agung Wahyudi, SE selaku Direktur Marketing, sekaligus memberikan pemahaman tentang produk herbal AFInet yang sangat bermanfaat bagi Jamaah Umroh maupun keluarganya. H.Agung Wahyudi, SE, Menegaskan bahwa produk herbal AFInet yang merupakan produk dalam negeri Halal dan berijin resmi sangat bagus dan cocok untuk menjaga kesehatan tubuh, mulai dari produk yang berfungsi sebagai detox cleansing, program diet sehat, program fitalitas dan untuk maintenance kesehatan agar terhindar dari Kolesterol, kanker, asam urat, asam lambung dll, dan termasuk untuk peremajaan kulit. Produk Herbal AFInet  bisa dikonsumsi oleh calon jamaah maupun Jamaah Umroh PT AFI tour. Dalam kesempatan ini pula disampaikan agar semua Tour Leader & Pembimbing Umroh bisa memberikan pemahaman pada jamaah tentang manfaat produk Herbal AFInet.

Dengan training yang diselenggarakan untuk para Tour Leader & Pembimbing Umroh, PT AFI Tour sudah selangkah lebih maju untuk memberikan program Pelatihan dan Pengembangan. Dan saat ini Management PT AFI Tour sedang menyiapkan program pembinaan dan Pelatihan berupa :

  1. Bagi kantor Cabang : Program Training strategi Pemasaran melalui kantor Cabang
  2. Bagi para Leader AFINet : Program Training For Presenter
  3. Bagi Calon-Calon Mitra AFI : Program Business Opportunity Seminar & Training for SBO
  4. Bagi masyarakat Muslim : Seminar Kesehatan yang akan diselenggarakan di Beberapa Kota besar di Indonesia.

Management PT AFI Tour menyampaikan kepada seluruh calon jamaah Umroh, bahwa PT AFI Tour memberikan BUKTI bukan JANJI. Harga kami lebih dibanding dengan travel lain, karena kami memberikan Jaminan Pelayanan yang Berkualitas.

Kami PT AFI Tour merupakan PILIHAN  Travel Umroh yang memiliki kelas dalam memberikan pelayanan.

Bagi para Mitra Kantor Cabang maupun calon Mitra PT AFI Tour segera siapkan diri Anda untuk mendaftarkan diri pada event akbar Program Pembinaan dan Pelatihan yang kami sampaikan diatas.

Semoga Allah SWT Meridhoi langkah kita semua. Memberikan Jaminan kepastian dan kualitas pelayanan yang memuaskan pada seluruh Jamaah, Mitra, Kantor Cabang PT AFI Tour.

Aaaamiieeen.

AFI Tour….

Amanah Fii QolbiiPT AFI Tour